Cara Daftar Paket Music XL HotRod Guvera

Cara Daftar Paket Music XL HotRod Guvera - Pengguna kartu XL tak cuma dimanjakan dengan berbagai paket internet murah berkecepatan tinggi namun juga yang terbaru yakni paket HotRod Music lewat layanan Guvera. Dengan membeli paket XL HotRod Music Guvera para pelanggan diberikan kesempatan mengakses hingga ribuan judul lagu lokal maupun mancanegara dengan gratis dimana saja dan kapan saja bermutu audio CD cukup dari ponsel. Pelanggan tak akan ketinggalan update lagu terbaru jika mengaktifkan paket ini.

Layanan HotRod Music Guvera dari XL dijamin lagu-lagu di dalamnya berlisensi resmi yang memang dipasok oleh label musik yang telah bergabung di Guvera. Tersedia berbagai alternatif Playlist disesuaikan dengan mood pengguna. Ada lagi yang menarik yakni menu "Celebrity Playlist" yang memungkinkan pelanggan mengetahui dan sekaligus mencoba playlist musik yang sedang dinikmati kalangan artis.

Lewat membeli Paket Musik dari XL ini, acara mendengarkan streaming lagu dari internet menjadi lebih murah dengan bonus berupa gratis internet, dan asyiknya pelanggan dapat membelinya cukup dengan menggunakan pulsa. Bagi pengguna yang baru saja mengaktifkan kartu perdana XL tersedia bonus mengakses gratis Guvera selama 14 hari. Cara daftar paket Hotrod Music Guvera XL cukup dengan mendial *123*232# dari ponsel.
Cara Daftar Paket Music XL HotRod Guvera
Daftar Paket Music XL HotRod Guvera

HotRod Music - XL Axiata

Ada dua macam Paket Musik XL Guvera ini yaitu :

1. Paket Music Express
Bagi mereka yang hanya ingin mengakses layanan Guversa saja. Tersedia 3 pilihan, ada yang harian seharga Rp.2 ribu yang akan diberikan kuota 10 MB, paket mingguan seharga Rp.10 ribu (50 MB) dan paket bulanan dengan tarif Rp.25 ribu (250 MB).

2. Paket HotRod Music
Paket yang pas bagi mereka yang menginginkan layanan Guvera sekaligus juga layanan internet. Untuk paket ini tersedia paket mingguan dengan biaya Rp.15 ribu yang akan diberikan jatah 150 MB dan bulanan dengan 2 macam tarif. Pertama seharga Rp.55 ribu (1,2 GB) dan Rp.110 ribu (3 GB).

Sekianlah info Cara Daftar Paket Music XL HotRod Guvera, semoga dapat bermanfaat.